AKU, DUNIA. MIMPIKU

Sekilas Semua Itu Tampak Nyata Namun Penuh dengan Kepalsuan
1

Aku Bertanya?

Aku bertanya kepada siapa?
Siapakah yang mampu menjawab pertanyaanku?
Aku menjadi karang yang rapuh di dalam diamku dihempas ombak
Aku sendiri tak mampu mendefiniskan pertnyaan yang muncul dalam benakku
Benarkah aku merasa? Merasa seorang diri dan tak seorang pun yang mampu menepis itu
Beruntunglah mereka yang punya kebahagiaan
Tak berlaku bagiku.
Hal yang paling mustahil di dunia ini adalah "memberi tanpa menuntut"
Bukankah itu sebuah retorika belaka ketika kita menyayangi seseorang tapi mengharapkan ia juga menyayangi kita. Bukankah itu sebuah tuntutan? Itulah yang paling tak kuharapkan dari diriku tak ingin ku menuntut siapa pun.. Biarlah aku sendiri menjadi orang malam yang menunggu datangnya terang. Karena tak ad yang akan menuntutku menghindari datangnya terang..

1 komentar:

Muhammad Rajib

hu'u

Posting Komentar