AKU, DUNIA. MIMPIKU

Sekilas Semua Itu Tampak Nyata Namun Penuh dengan Kepalsuan
0

Tulis lagi...

Rasanya beberapa minggu ini sangat berbeda. Memasuki sisi dunia yang lain membuat pikiran harus pula beradaptasi dengan hal-hal baru. Pekerjaan baru, perlahan-lahan mengusik rutinitas yang lama. Rasanya sangat tidak menyenagkan. Dulunya hanya sibuk mondar mandir rumah dan kampus. Hidup semaunya saja tak perlu ada yang mengatur. Tata pada aturan sendiri, tak ada yang harus di kejar. Nongkrong sana sini tanpa ada yang melarang. Pokoknya bebas mau jadi apa siapa juga yang peduli.

Sayangnya itu tak berlaku. Tuntutan status (sebenarnya lebih ke orang tua,, hahaha Harus mako cari kerja nak). Berakhirlah sudah saatnya ambil cangkul, sabit dan pergi ke sawah tanam jagung. wkwkwkwkw ngak nyambung banget. (Sakit jiwa)

Resolusi yang harus diselesaikan adalah Balla Biralle harus jalan apapun caranya harus, walaupun kayaknya akan sendiri dongkol mengurusi nasib si Zea mays itu biar bisa tenar bak Agnes Maunikah.
Yang kedua adalah perbanyak doa supaya Proposal Eagle Award lolos dan bisa belajar lebih banyak lagi tentang film dokumenter, dan yang paling penting adalah membuka mata dunia untuk mengenal Tata Mandong sehingga pengabdiannya dapat diikuti oleh masyaratak pula.
Ternyata bekerja menyita waktu tenaga dan yang paling banyak adalah tak ada lagi hura-hura bareng teman2.

0 komentar:

Posting Komentar