AKU, DUNIA. MIMPIKU

Sekilas Semua Itu Tampak Nyata Namun Penuh dengan Kepalsuan
0

SEKALENG COLA, SEKOTAK SUSU

mari kita duduk beratapkan senja

di kala mentari hendak pergi ke peraduannya

mari kita melihat camar di senja itu

menari-nari di atas awan temaram bertahta jingga

... aku menggemgam sekaleng cola

kamu menggemgam sekotak susu

ku rasa selera kita memang berbeda

aku menyukai letupan buihnya

kau menyukai putihnya yang anggun

aku menyukai sensasi pekatnya yang pilu

kamu menyukai manisnya yang minyisakan memori

aku suka menikmati ramainya setiap aliran yang menusuk tenggorokanku

kamu suka menikmati setiap tetes yang menyiratkan senyum anggun

mari lepaskan gemgaman kita

bebaskan sekaleng cola dan sekotak susu itu

ketahuilah kita adalah beda yang sama

namun biarkan jemari itu menyatu

biarkan sekaleng cola dan sekotak susu

habis dikalahkan oleh rasa haus kita

akan rasa pekat dan manisnya

sebuah perasaan yang tak dapat

dilukis oleh camar itu

cukup ku siratkan dalam tatapanku,

dalam senyumku, dalam caraku

menggemgam jemari Mu

0 komentar:

Posting Komentar