AKU, DUNIA. MIMPIKU

Sekilas Semua Itu Tampak Nyata Namun Penuh dengan Kepalsuan
Rasanya aku tak ingin dari tidur ku. Biarlah aku melewati segala musim dengan tidur panjang yang membuatku tak memikirkan apa-apa. Dan pastinya ketika aku tersadar, memori otak ku akan mencari folder yang berisikan tentang-MU. Hari ini aku tersenyum dalam kepura-puraan, tertawa dalam kebohongan. Rasanya sulit, sangat sulit bahkan. Entah apa yang harus ku katakan untuk lebih tegap lagi menantang badai. Baru kali ini aku menyerah, mengalah, dikalahkan, dan harus tertunduk. Entah mengapa aku ingin berlama-lama merasakan titik air yang berjatuhan. Ku rasakan jatuhnya di telapak tanganku. Yah.. ku pahami mungkin ini isyarat-Mu. Ku hanya berbisik kepada butiran itu. Temanilah dia, dia lebih akan memahami mu, buatlah dia tersenyum.

0 komentar:

Posting Komentar